Buah Zuriat Kembar

Buah zuriat, doum, promil, zuriat kembar

Halo Keluarga Buahagia. Nih ada buah yang cukup langka karena tidak tumbuh di Indonesia alias impor dari negeri timur tengah. Buah ini biasa tumbuh di kawasan arab dan afrika. Buah Zuriat atau dikenal juga dengan sebutan doum adalah buah yang cukup unik. Bentuknya lonjong dengan warna kecoklatan atau kehitaman saat sudah tua. Kulitnya sangat keras sehingga butuh energi ekstra lebih untuk membelahnya. Hal itu dikarenakan Buah Zuriat biasanya dicari untuk direbus dan dijadikan wasilah promil atau program hamil.

Yang lebih langka lagi adalah Buah Zuriat Kembar. Iya karena Buah Zuriatnya dempet menjadi satu. Ada yang dempet 2, ada juga yang dempet tiga. Nah konon, katanya kalau pasangan suami istri yang mengkonsumsi air rebusan Buah Zuriat Kembar, maka anaknya juga kembar.

Adapun cara membuat ramuan promil Buah Zuriat sangat sederhana. Cukup belah buah zuriat hingga ke bagian bijinya, lalu rebus dengan segelas air hingga mendidih dan berubah warna. Selanjutnya saring air rebusannya ke dalam gelas. Campurkan dengan madu murni secukupnya lalu minum tiap hari pagi dan malam.

Harga : Rp 200.000/kg