3 Jenis Buah Eksotis Untuk Mendongkrak Libido

Buah, alpukat, libido, eksotis

Hi Keluarga Buahagia. Jika kamu kurang bergairah khususnya bagi pasangan suami istri, bisa loh mengkonsumsi secara rutin 3 buah eksotis pilihan Buahagia untuk meningkatkan libido. Apa saja buah eksotis tersebut? Berikut ini adalah 3 jenis buah eksotis yang dapat mendongkrak libido.

1. Delima.
Buah, eksotis, libido

Buah eksotis pertama yang dapat mendongkrak libido adalah delima. Buah yang memiliki bulir bulir di dalamnya ini memiliki kandungan anti oksidan. Dan juga penelitian dilakukan terhadap buah pomegranate ini dan hasilnya signifikan untuk meningkatkan libido. Seperti penelitian international journal of impotence research menghasilkan bahwa jus delima dapat memulihkan stamina pria yang loyo. 


2. Alpukat.
Buah, eksotis, libido, alpukat


Buah eksotis kedua adalah alpukat. Buah yang biasa kita temui di mana mana ini nyatanya memiliki kandungan Vitamin E (vitamin seks) yang berperan sebagai anti oksidan untuk memulihkan gairah pria dewasa.

3. Strawberry
Buah, eksotis, libido, stroberi


Buah eksotis terakhir ini nyatanya juga mengandung banyak anti oksidan yang baik untuk kesehatan pembuluh darah dan jantung sehingga peredaran darah menjadi lancar termasuk pada organ intim. Selain itu strawberry dipercaya dapat menambah jumlah sperma.

Nah itu tadi 3 jenis buah eksotis untuk meningkatkan libido. Semoga bermanfaat ya. Ingat, jangan lupa buahagia.

(Reff : alo doctor)